Intip 5 Interior Rumah Raffi Ahmad yang Megah Bak Istana Eropa

Audrey

Interior rumah Raffi Ahmad kini banyak membuat netizen penasaran terkait desainnya yang tampak megah bak istana Eropa. Rumah yang didominasi warna putih nan klasik ini memang belum sepenuhnya selesai, hanya saja ketika melihat interiornya saja sudah tampak akan menjadi rumah mewah idaman semua orang.

Rumah baru Raffi Ahmad yang terletak tidak jauh dari kediaman lamanya ini tampak mengusung gaya klasik Eropa dengan perpaduan warna putih abu-abu dan penggunaan material kaca yang banyak.

Interior Rumah Raffi Ahmad

Meski mempunyai gaya interior yang lebih mewah, tapi rumah barunya ini memiliki ukuran lebih kecil dibanding rumahnya yang lama. Melansir dari laman galamedia, rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru memiliki luas tanah 2000 m2, sedangkan rumah lamanya 2200 m2.

Meskipun begitu, interior dan konsep yang diusung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini  menjadikan bangunan yang tampak megah dan klasik. Berikut interior rumah Raffi Ahmad yang terbaru:

Akses kamar menghadirkan interior cukup elegan dan super mewah. Memiliki dominan warna putih serta dilengkapi dengan ukiran khas hunian Eropa, menjadikan akses kamar yang tampak sangat elegan.

Apalagi pada sudutnya dilengkapi dengan jendela dan sofa senada menjadikan hunian tampak semakin nyaman dan enak dipandang. Lalu, terdapat pula cermin besar yang lengkap dengan hiasan tanaman serta kombinasi warna putih dan emas, menjadi perpaduan warna yang brilian!

Saat memasuki ruangan tengah rumah Raffi Ahmad, para tamu akan disambut dengan meja beserta hiasan bunga yang diposisikan di tengah.

Pada sisi kiri dan kanannya juga terdapat sofa dan meja yang  memungkinkan dipakai untuk tempat bersantai bersama keluarga atau menyambut para tamu.

Baca Lainnya:   Mengenal Interior Rumah Betawi yang Menarik

Menilik pada interior kamar Rafathar didominasi dengan warna abu-abu tegas dan dilengkapi lampu neon serta lemari hias menjadikan nuansa kamar yang tampak indah. Apalagi terdapat tambahan dekorasi khas kamar anak-anak, menjadikan kamar tersebut nyaman untuk ditempati.

Sedangkan, Interior rumah Raffi Ahmad di kamar Rayyanza didesain dengan kombinasi warna cerah dan menggemaskan. Untuk dekorasinya hampir sama dengan kamar Rafathar dengan lampu neon dan lemari hias.

Biasanya ruang keluarga akan diciptakan dengan desain interior yang homey dan nyaman serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Untuk interior ruang keluarga Raffi Ahmad juga didesain lengkap untuk menghadirkan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.

Dengan adanya desain serta fasilitas yang memadai inilah menjadikan ruang keluarga Raffi Ahmad menjadi dambaan setiap orang. Selain itu, interiornya juga bisa dijadikan sebagai referensi hunian yang nyaman dan tampak elegan.

Menariknya, rumah Raffi Ahmad memiliki basement megah dan dilengkapi dengan lift yang tersedia di bawah rumah baru. Untuk rumah Sultan Andara ini memiliki empat lantai yang terdiri atas basement, lantai 1, lantai 2, lantai 3, dan rooftop.

Pada bagian basementnya ini bisa memuat hingga delapan mobil dan telah dilengkapi dengan lift dan turntable yang dapat dipakai untuk mengubah arah mobil.

Melansir dari laman Popmama, dana yang dikeluarkan untuk membangun basement ini mencapai puluhan miliar, loh!

Itulah beberapa Interior rumah Raffi Ahmad yang diidam-idamkan untuk segera dihuni dalam waktu dekat.

Penulis

Audrey