Pilihan Berbagai Warna Keramik Lantai yang Bagus

Cakra Alfath

Lantai adalah salah satu bagian yang terpenting dari setiap bangunan. Hanya dengan lantai saja keseluruhan ruangan akan menjadi tampak mewah dan bagus. Saat ini sudah banyak sekali pilihan-pilihan lantai yang sangat digemari banyak orang yaitu keramik.

Keramik adalah material non logam yang terdiri dari unsur-unsur logam maupun non logam yang membuat ruangan menjadi terlihat estetik, cantik, bersih, juga higienis. Ditambah lagi harga keramik saat ini cukup terjangkau dan banyak disediakan oleh para produsen pilihan warna keramik yang bagus.

Berdasarkan ulasan yang kami kutip dari ceklist.id, keramik yg bagus itu adalah sesuai dengan ukuran ruangan, pola serta tekstur keramik, warna keramik dan terakhir standar produksi keramik.

Nah, apabila Anda sedang mencari warna keramik lantai dengan kesan menarik dan mewah, mari simak warna-warna keramik yang bagus beserta penjelasannya.

Rekomendasi Pilihan Warna Keramik Lantai yang Bagus

1. Keramik dengan Warna Cream dan Gradasi Coklat Tua

Pilihan-Keramik-Warna-Cream

Rekomendasi pertama yang diberikan yaitu warna keramik dengan gradasi antara warna coklat tua dan cream. Pilihan dari warna keramik lantai satu ini banyak sekali digemari dan banyak diterapkan dalam ruangan dapur sampai ruang makan.

Anda juga bisa mengenakan motif granit marble untuk menambah kesan mewah pada ruangan yang akan di berikan lantai warna satu ini. Warna dengan cream bergradasi coklat tua ini salah satu warna yang memberikan kesan ruangan estetik.

Warna cream adalah warna klasik dengan desain elegan serta aman untuk berbagai jenis desain ruangan maupun rumah Anda.

Kelebihan dari menggunakan warna satu ini yaitu membuat ruangkan menjadi terkesan lebih terang, menarik dan terkesan adem dilihat. Tertarik untuk mengenakan warna keramik lantai yang satu ini untuk ruangan impian Anda?

Baca Lainnya:   Daftar Harga & Motif Keramik Dinding Teras Terbaru 2023

2. Keramik Warna Putih Bersih

Pilihan-Keramik-Warna-Putih-Bersih

Lantai dengan warna keramik putih bersih tentunya sudah tak asing lagi bagi Anda dan sudah sangat umum digunakan pada banyak rumah. Walaupun begitu tidak ada salahnya jika memasukkan keramik dengan warna putih bersih ini di rumah Anda.

Soalnya warna putih akan memberikan tampilan ruangan yang terasa luas dan tak ada kotoran atau terkesan sangat bersih juga kinclong.

Selain itu, dengan menggunakan keramik warna putih bersih memberikan kenyamanan serta leluasa dalam mendesain rumah yang menarik.

Warna keramik satu ini bagus sekali ketika digunakan pada setiap sudut rumah seperti pada dapur, kamar mandi dan masih banyak lagi yang ruangannya akan membuat kesan lembut juga adem.

Apalagi saat mendekorasi ruang tamu menggunakan warna keramik putih bersih akan terlihat sangat elegan dan menawan juga terkesan minimalis.

3. Keramik Warna Abu-Abu atau Grayscale

Pilihan-Keramik-Warna-Abu-abu

Selanjutnya warna keramik yang bagus dan memberikan kesan minimalis juga menjadi tampak rapi yaitu warna abu-abu.

Anda bisa memilih warna abu-abu agak gelap atau abu-abu muda untuk menyesuaikan pada rumah impian. Ditambah dengan motif marmer supaya rumah terlihat elegan serta akan terasa nyaman berada didalam rumah.

Keramik berwarna abu-abu bisa Anda gunakan di ruang keluarga maupun halaman rumah atau teras. Selain dari, warna keramik lantainya yang memperlihatkan kesan tidak gampang kotor dan memberikan kesan sejuk.

Apabila Anda memakaikan lantai pada keramik abu-abu ini, ada baiknya menggunakan perabotan maupun property yang simple-simple saja atau tidak banyak corak dan motif-motifnya.

4. Keramik Warna Biru

Pilihan-Keramik-Warna-Biru

Rekomendasi keempat untuk keramik yang bisa digunakan pada rumah Anda supaya terlihat bagus adalah warna biru. Biasanya sering kali melihat keramik warna biru ini pada ruangan kamar mandi. Warna dari keramik lantai ini sangat bagus dan menambah kesan tenang juga lembut.

Baca Lainnya:   Daftar Harga & Motif Keramik Lantai Rumah (Terbaru 2023)

Bagi Anda yang mempunyai konsep kamar mandi terlihat minimalis, tenang juga lembut, maka sangat cocok sekali menggunakan warna keramik biru laut. Supaya ruangannya terkesan luas dan cerah.

Tunggu apalagi, langsung gunakan warna biru ini untuk melengkapi kamar mandi Anda, supaya memberikan kesan sejuk.

5. Keramik Warna Hitam dan Putih yang Kekinian

Pilihan Keramik Warna Hitam Putih

Apabila sedang mencari keramik dengan warna yang trend saat ini, maka warna hitam putih bisa dimasukkan ke dalam bucketlist Anda.

Warna keramik satu ini sedang trendy dan banyak sekali digunakan oleh para selebriti dalam desain rumahnya. Banyak sekali warna keramik hitam putih yang bisa dibeli di berbagai tempat took bangunan.

Keramik dengan warna ini akan terlihat unik dan kekinian, sehingga banyak sekali diincar oleh masyarakat. Warna putih memberikan kesan bersih serta sangat cocok pada ruangan anak laki-laki ditambah dengan warna hitam yang menambah kesan menjadi elegan.

Walaupun begitu, keramik dengan warna hitam putih sangat pas serta cocok dipakai dalam mendesain restoran dikarenakan untuk menyamarkan kotoran maupun debu yang ada terdapat dilantai.

Nah, demikian ulasan mengenai desain pilihan warna keramik lantai mulai dari yang bersih, nyaman dilihat, sampai kekinian. Pastikkan sebelum membeli keramik, harus memilih warna yang tepat untuk rumah impian Anda supaya terlihat elegan, cantik dan bagus.

Penulis

Cakra Alfath

Leave a Comment