8 Ide Dekorasi Kamar Hotel untuk Honeymoon

Audrey

Saat pergi berbulan madu, banyak pasangan yang akan menginap di hotel dan memesan dekorasi kamar hotel untuk honeymoon. Sebuah kamar yang dihiasi dengan dekorasi khusus honeymoon akan tampak rapi dan cantik. 

Dekorasi tersebut tentu saja bisa menciptakan suasana yang nyaman dan romantis sehingga pasangan baru bisa menghabiskan waktu berdua. Sebagai pemilik penginapan, Anda perlu menerima pesanan dekorasi bulan madu sesuai dengan permintaan tamu.

Dekorasi Kamar Hotel untuk Honeymoon

Apabila Anda baru pertama kali mendapatkan pesanan dari tamu mengenai dekorasi kamar hotel romantis untuk pasangan bulan madu, bisa simak beberapa rekomendasi dekorasi di bawah ini. 

Bathtub adalah bagian yang tidak kalah penting untuk dihias selain tempat tidur. Anda bisa menghias bathtub dengan bunga dan busa mandi agar lebih romantis. Agar suasana menjadi lebih romantis, bisa menambah lilin aromaterapi agar suasana terasa menenangkan. 

Dekorasi kamar hotel untuk anniversary dan bulan madu berikutnya adalah menambahkan LED light dengan balon-balon berwarna merah. Hiasan berupa balon tidak hanya untuk acara ulang tahun saja, melainkan bisa untuk bulan madu. 

Selain merah, Anda bisa menggunakan balon warna lain seperti silver dan jangan lupa untuk menambah tulisan agar lebih menarik. Anda bisa langsung memasang balon tersebut di langit kamar dengan sedikit tali hiasan yang menggantung.

Pilihan lainnya adalah Anda meletakkan balon yang tidak berisi gas helium di dekat tempat tidur untuk mempercantik ruangan.

3. Lilin Aromaterapi 

Meletakkan lilin aromaterapi di ruangan tidak hanya menambah kesan romantis namun juga menenangkan. Lilin aromaterapi adalah pilihan yang tepat untuk dekorasi kamar hotel bulan madu karena bisa menambah estetika. 

Anda bisa meletakkan beberapa lilin di area yang aman misalnya di bagian sudut kamar. Cahaya yang keluar dari lilin aromaterapi akan membuat suasana kamar menjadi lebih romantis. 

Kudapan ringan adalah salah satu dekorasi kamar hotel untuk honeymoon yang tidak kalah penting. Memberikan kudapan ringan akan menambah pengalaman tamu sehingga kesan yang diambil dari pelayanan Anda sangat positif. 

Anda bisa langsung menyiapkan kudapan ringan yang sudah dihias secantik mungkin untuk tamu. Beberapa contoh kudapan ringan yang bisa disiapkan adalah buah-buahan, kue kering, coklat, dan sebagainya. 

Ide dekorasi berikutnya yang mudah disiapkan adalah meletakkan bunga sederhana membentuk lambang hati di ranjang. Selain itu, Anda juga bisa merangkai serpihan bunga menjadi bentuk nama pasangan. 

Ingin ide dekorasi yang unik dan menarik? Anda bisa membuat hiasan angsa dari handuk. Pertemuan kepala dua angsa yang membentuk hati melambangkan cinta antara pasangan yang sangat mendalam. 

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa tangkai bunga sehingga tamu akan lebih terkesan. 

Apabila Anda mengelola penginapan dengan gaya tradisional, maka bisa menghiasnya dengan tema yang sama. Anda hanya perlu menghiasnya dengan menambah sedikit elemen cahaya agar ruangan tampak terasa hangat. 

Hal ini karena kamar tradisional yang terbuat dari bambu sudah cukup memberikan kesan romantis. 

Ide terakhir adalah dengan menambah hiasan kanopi yang indah karena tampak minimalis dan cantik. Anda cukup menyiapkan canopy bed yang memberikan kesan nyaman dan homie sehingga tamu betah menginap di sana. 

Deka Deko adalah website yang menyediakan berbagai informasi mengenai hunian, arsitektur, dan sebagainya. Anda tidak hanya akan mendapatkan informasi mengenai dekorasi kamar hotel untuk honeymoon saja, melainkan juga informasi terbaru lainnya.

Penulis

Audrey

Leave a Comment