5 Inspirasi Dekorasi Kamar Hotel Anniversary

Audrey

Dekorasi kamar hotel anniversary tentu tidak boleh terlewatkan di momen spesial bersama pasangan ini. Mendekorasi kamar hotel dengan romantis bisa menjadi salah satu kejutan spesial yang paling berkesan.

Agar lebih mendukung suasana romantis dalam rangka perayaan anniversary di hotel, Anda perlu mendekorasi kamar dengan berbagai hal yang istimewa. Untuk membantu Anda dalam mendekorasi kamar hotel, berikut kami berikan referensinya!

Ide Dekorasi Kamar Hotel Untuk Anniversary

Dari sekian banyak ide untuk merayakan anniversary, quality time bersama pasangan di hotel bisa menjadi salah satu opsi terbaik. Bagi Anda yang berencana untuk merayakannya di hotel, berikut kami berikan beberapa ide untuk mendekorasi kamar agar tampak lebih romantis.

Kejutan di hari anniversary tidak harus dimulai dengan perayaan makan malam. Anda dapat memberikan kejutan istimewa berupa dekorasi kamar hotel yang romantis untuk merayakan hari spesial tersebut.

Salah satu ide untuk menciptakan kesan romantis pada dekorasi kamar hotel anniversary yaitu menambahkan hiasan berupa kolase foto berdua bersama pasangan. Kolase foto tersebut bisa Anda cetak dan tempel atau gantungkan dengan rapi di kamar hotel. 

Melihat effort Anda mendekorasi dengan kolase foto tersebut akan membuat pasangan menjadi merasa istimewa dan dihargai. 

Selain menggunakan dekorasi berupa kolase foto, Anda juga bisa membuat alfabet romantis. Anda dapat membuat alfabet bertuliskan happy anniversary untuk perayaan hari spesial itu. 

Untuk mendesain alfabet romantisnya Anda dapat menghiasnya dengan sekuntum bunga yang dijejerkan dengan rapi. Untuk alfabet romantis yang sudah jadi itu bisa Anda sandarkan di dinding kamar hotel. Tertarik untuk mencobanya?

Dekorasi kamar hotel untuk anniversary romantis tak hanya sebatas menghias kamar saja. Anda bisa mencoba hal baru di kamar hotel untuk merayakan hari spesial, salah satunya dengan memutar film pendek.

Film pendek ini berisikan tentang semua dokumentasi Anda bersama pasangan. Ciptakan momen dan suasana romantis di kamar hotel dengan mulai menonton kisah perjalanan cinta Anda bersama pasangan.

Jika hari anniversary mepet dan Anda belum menyiapkan dekorasi mewah di kamar hotel, maka Anda bisa membuat dekor yang sederhana namun tetap berkesan. Adapun ide sederhana mendekorasi kamar hotel romantis yaitu dengan membuat berbagai origami yang berisikan harapan Anda dalam hubungan asmara tersebut. 

Anda bisa meletakkan pesan origami yang sudah dibuat tersebut di dalam botol kaca. Lalu Anda bisa meletakkannya di atas tempat tidur kamar hotel, digantung di langit-langit kamar, atau diletakkan pada berbagai spot lainnya. 

Dengan membaca pesan-pesan yang Anda tuliskan di tiap origaminya, dijamin pasangan Anda akan tersanjung dan sangat merasa diistimewakan.

Meski merupakan salah satu ide yang klasik, tapi kehadiran bunga mawar tetap menjadi pilihan terbaik untuk memunculkan kesan romantis untuk dekorasi. Inspirasi dekorasi kamar hotel anniversary Anda bisa memanfaatkan kelopak bunga mawar.

Anda dapat membentuk taburan kelopak bunga mawar dengan berbagai macam bentuk romantis, seperti halnya bentuk love. Anda juga bisa menyusun taburan kelopak bunga tersebut membentuk kata ‘I Love You’. Dengan dekorasi kamar hotel klasik dan sederhana tersebut akan mampu memunculkan nuansa romantis bersama pasangan. 

Menjadikan kelopak bunga mawar sebagai dekorasi kamar hotel anniversary menjadi salah satu pilihan tepat untuk membangun kedekatan dan kesan romantis bersama pasangan. Untuk mendapat berbagai ide lain tentang dekorasi kamar hotel, Anda bisa mengunjungi web Deka Deko.

Penulis

Audrey

Leave a Comment