4 Rekomendasi Dekorasi Kamar Aesthetic Low Budget Versi Anda

Audrey

Kamar merupakan ruangan paling disukai bagi kebanyakan orang. Untuk itu, banyak yang berlomba-lomba menghias kamar agar terasa nyaman berada di dalamnya. Beragam dekorasi kamar aesthetic low budget pun bisa Anda coba.

Dekorasi kamar bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda dan juga budget yang dimiliki. Tak mengapa jika budgetnya pas-pasan karena tetap bisa membuat kamar yang estetik versi Anda. 

Rekomendasi Dekorasi Kamar Aesthetic Low Budget

Memiliki budget pas-pasan bukanlah alasan untuk membiarkan kamar natural apa adanya. Anda tetap bisa mendekorasinya supaya terlihat estetik dan cantik. Berikut beberapa rekomendasi dekorasi kamar estetik versi low budget:

Bagi Anda wanita yang tomboy, mengusung tema monokrom untuk dekorasi kamar merupakan pilihan yang tepat. Warna ini cukup netral dan tidak terlalu mencolok sehingga Anda akan merasa nyaman.

Pemilihan sprei kotak-kotak berwarna hitam putih bisa dijadikan sebagai opsi pertama untuk menerapkan tema ini. Tak lupa karpet dan hiasan dinding juga bisa disesuaikan warnanya. Untuk tembok, biarkanlah berwarna putih saja agar terlihat bersih dan luas.

Guna menambah kesan asri pada kamarnya, Anda bisa menambahkan beberapa tanaman kecil yang perawatannya mudah. Ide dekorasi kamar dengan tanaman ini opsional, bergantung dengan selera dari pemilik kamarnya.

Siapa sangka bahwa koran bekas bisa dijadikan sebagai dekorasi kamar yang estetik di tangan orang yang kreatif. Koran ini bisa dijadikan sebagai hiasan dinding untuk menutupi bagian cat yang mengelupas.

Kunci supaya estetik adalah membentuk koran tersebut agar tidak terlihat biasa-biasa saja. Anda bisa mencari referensi desain estetik dengan memanfaatkan koran bekas. Silahkan coba-coba desainnya terlebih dahulu sebelum diterapkan pada dinding.

Penggunaan dekorasi kamar tidur ini sangat cocok jika dipadukan dengan warna abu-abu. Sebab, warna abu-abu merupakan warna yang netral dan sangat cocok dipadukan dengan dekorasi koran di dinding.

Bagi pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan dekorasi dari kamar ala-ala Korea. Banyak sekali kamar aesthetic perempuan yang mengadopsi tema tersebut sehingga sangat menarik ketika dipandang.

Poin utama dari desain tersebut adalah penggunaan warna dari setiap komponen yang ada di dalam ruangan. Biasanya, warna yang dipakai adalah warna-warna bumi sehingga terlihat lebih natural dari biasanya.

Berbagai furniture yang ada di dalam kamar tersebut juga cukup minimalis sehingga tidak memakan banyak tempat. Untuk mewujudkan kamar ini pun tidak dibutuhkan uang yang banyak karena bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Banyak sekali wanita yang ingin mewujudkan dekorasi kamar simpel dan minimalis. Hal tersebut bisa dilakukan mulai dari pemilihan bed yang digunakan. Pilihlah bed yang kecil saja karena hanya digunakan untuk 1 orang.

Anda pun tidak perlu menggunakan meja yang besar untuk menaruh barang-barang karena akan membuat kamar terasa penuh. Cukup menggunakan meja kecil saja agar terlihat lebih minimalis dan tercermin kamar aesthetic sederhana.

Beragam dekorasi kamar dengan berbagai konsep bisa Anda lihat pada website dekadeko.com. Dijamin Anda tidak akan bingung lagi memilih konsep kamar karena ada banyak sekali referensinya.

Penutup

Beberapa rekomendasi dekorasi kamar aesthetic low budget tersebut tidak layak jika hanya dibiarkan saja. Cobalah pilih salah satu temanya untuk bisa diaplikasikan pada kamar yang saat ini Anda pakai.

Penulis

Audrey

Leave a Comment