9 Rekomendasi Karpet Lantai Plastik yang Menarik

Audrey

Karpet lantai plastik bisa buat rumah jadi lebih rapi. Ada banyak jenis karpet lantai yang bisa dipilih. Karpet plastik tersedia dalam banyak motif. Kamu bisa pilih sesuai konsep. Karpet bisa dipasang di ruang tamu, kamar, ruang keluarga, dan lain-lain.

Karpet lantai plastik adalah alas dengan permukaan mengkilap. Biasanya, karpet ini punya sifat tahan terhadap air (waterproof). Sehingga, karpet ini mudah dibersihkan. Karpet ini praktis karena gampang dibawa. Yuk simak informasi tentang karpet dalam artikel berikut.

9 Rekomendasi Karpet Lantai Plastik yang Menarik

Berikut ini beberapa rekomendasi karpet lantai plastik. Kamu bisa pakai sebagai referensi.

Karpet ini cocok bagi mereka yang punya bayi di rumah. Pemasangan karpet ini dapat buat lantai jadi tidak dingin. Karpet ini punya bahan lembut, halus, dan ramah lingkungan.

Karpet ini dibuat dari vinyl. Tampilan karpet ini mengilap. Karpet ini tahan lama. Cocok dipasang di berbagai ruangan. Lebarnya 1,2 meter dan tebalnya 0,33 millimeter.

Karpet lantai plastik motif kayu sudah banyak digunakan. Karpet motif kayu biasanya berwarna coklat. Karpet ini juga tahan terhadap air.

Karpet plastik spon gampang dipasang. Karpet jenis ini cocok diaplikasikan di berbagai ruangan. Termasuk ruang keluarga atau ruang bermain anak. Keunggulannya yaitu gampang dibawa sehingga praktis.

Karpet ini bisa kamu pasang di berbagai ruangan. Seperti ruang tamu, kamar, dan ruang keluarga. Karpet ini gampang dibersihkan. Karpet plastik vinyl merupakan jenis karpet yang tidak ketinggalan zaman.

Karpet ini cocok dipasang di berbagai ruangan. Motifnya kotak-kotak mirip seperti ubin pada umumnya. Sehingga, kalau kamu memakai karpet plastik motif keramik ini, rumah akan tampak seperti tidak memakai karpet.

Baca Lainnya:   Daftar Rekomendasi Lampu Gantung Terbaik - Model & Harga 2024

Karpet ini ketebalannya 0,25 millimeter dan tinggi 1,2 meter. Selain untuk lantai, karpet ini juga bisa untuk alas meja. Bisa juga dipakai sebagai tatakan setrika. Karpet plastik daimaru gampang dibersihkan dan awet. 

Karpet plastik motif batu ini cocok untuk konsep rumah natural. Kamu bisa aplikasikan di ruang tamu. Sehingga, suasana ruang tamu jadi sejuk dan nyaman.

Karpet plastik sutra cincin bisa jadi pilihan yang pas. Karpet ini gampang dibersihkan. Selain itu, tidak licin dan tahan lama. 

Kamu bisa bersihkan dengan vacuum cleaner. Karpet ini juga bisa dibersihkan dengan dilap. Ukuran dan warnanya variatif, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

3 Tips Memilih Karpet Lantai Plastik

Berikut ini tips pilih karpet lantai plastik yang bagus.

Sebelum pilih karpet, kamu perlu ukur lantai ruangannya. Hal ini dilakukan untuk pastikan pemasangannya rapi.

Pemasangan karpet dapat beri kesan menarik. Warna gelap beri kesan yang serius. Sedangkan, warna terang beri kesan yang bahagia.

Motif karpet dapat beri pengaruh terhadap suasana ruangan di rumah. Motif kayu warna coklat dapat hasilkan kesan natural. 

Sekian pembahasan karpet lantai plastik. Kamu bisa beli karpet ini secara offline dan online. Saat pilih karpet lantai, pilih yang motifnya sesuai konsep ruangan.

Penulis

Audrey