6 Ide Interior Rumah Segitiga

Audrey

Desain interior dapat membuat rumah semakin indah. Apakah Anda sedang cari ide desain interior rumah? Jika Anda butuh ide interior rumah segitiga, artikel ini memuat informasi yang relevan. Model rumah segitiga adalah model rumah yang unik.

Desain interior yang tepat dapat membuat rumah semakin menarik. Agar dapat ide desain interior rumah segitiga yang tepat, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Kelebihan Konsep Rumah Segitiga

Menurut Dinasti Arsitek, rumah segitiga unik dan menarik. Selain menarik, rumah segitiga juga punya kelebihan lain yang meliputi:

Bentuk rumah segitiga lebih efisien dalam pemanfaatan ruang. Dengan begitu, Anda bisa punya ruang yang luas untuk lakukan kegiatan sehari-hari. Selain itu, Anda juga bisa hemat pengeluaran biaya. 

Rumah segitiga sederhana juga memungkinkan pencahayaan yang lebih baik. Hal ini akan membuat rumah menjadi nyaman untuk ditempati.

Ide Interior Rumah Segitiga

Berikut ini adalah beberapa ide interior rumah segitiga yang dijadikan referensi.

Konsep rumah segitiga sendiri sebenarnya sudah menarik. Agar tambah menarik, Anda bisa padukan warna putih, biru, dan kuning. 

Di ruang tamu, Anda bisa pajang berbagai perabotan warna biru dan kuning dengan dinding rumah warna putih. Paduan warna ini akan menampilkan kesan yang ceria.

Agar ruang tamu Anda semakin terlihat menarik, Anda bisa meletakkan kursi built-in dan kaca yang lebar di dekat jendela.

Ide desain interior rumah menurut PT Web Marketing Indonesia adalah interior rumah minimalis. Agar rumah punya kesan minimalis namun tetap indah, Anda bisa pakai elemen-elemen yang terbuat dari kayu. Selain itu, pakailah cat warna netral.

Baca Lainnya:   Intip Apa Saja 5 Fungsi Pola Lantai Rumah Untuk Kesan Estetik

Ide desain interior rumah yang satu ini cocok bagi Anda yang gemar baca. Untuk buat interior rumah ala perpustakaan, Anda dapat letakkan rak dinding di ruang tamu atau ruang khusus baca. Lalu, susunlah buku-buku Anda di rak dinding tersebut.

Kalau buku-buku Anda tidak muat untuk disusun di rak dinding, susun di atas permukaan yang rata. Anda bisa susun buku-bukunya di atas meja. Dengan begitu, Anda bisa memiliki perpustakaan mini di dalam rumah.

Ide desain interior ini cocok diaplikasikan di ruangan yang sering Anda tempati untuk waktu yang lama. Contohnya, ruang kerja. Anda bisa menggunakan interior berupa kursi putar dan meja kerja yang terbuat dari fibreboard.

Menurut IKEA, salah satu ide desain interior rumah adalah interior rumah klasik. Konsep klasik dapat Anda aplikasikan untuk ruang kamar Anda. Tema klasik bisa menciptakan suasana yang nyaman.

Untuk dukung konsep ini, Anda dapat pilih tempat tidur yang dilengkapi dengan penyimpanan dari material kayu. Letakkan meja berlaci warna senada di samping tempat tidur. Tambahkan juga lemari berlaci dengan warna yang senada.

Tema kontemporer memberi kesan yang modern. Konsep seperti ini cocok untuk diaplikasikan di ruang makan. Gunakan satu set meja makan dengan warna yang lembut. Tambahkan juga kotak display untuk meletakkan barang-barang pecah belah.

Untuk mendukung pencahayaan di ruang makan, pasang lampu dekorasi. Supaya semakin nyaman, tambahkan lilin pengharum ruangan.

Beberapa ide desain interior ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada rumah segitiga, tapi juga pada model rumah lainnya. 

Baca Lainnya:   5 Rekomendasi Warna Cat Interior Rumah Cerah dan Menawan

Demikian pembahasan tentang ide interior rumah segitiga. Semoga informasi ini dapat bantu Anda temukan desain interior yang tepat untuk rumah Anda.

Penulis

Audrey