4 Rekomendasi Desain Eksterior Rumah Industrial Terbaik

Audrey

Apakah Anda sedang mencari desain rumah terbaru? Kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi desain eksterior rumah industrial. Hal ini penting untuk diketahui supaya Anda bisa menentukan desain terbaik untuk rumah Anda.

Mengenal Konsep Rumah Bergaya Industrial

Salah satu konsep rumah yang banyak diminati saat ini adalah rumah bergaya industrial. Apa itu rumah konsep industrial? Konsep rumah bergaya industrial memiliki desain interior yang unik dengan mengutamakan gaya keindahan perkotaan.

Pemilihan material yang digunakan dalam konsep ini memilih material yang kasar dan eksposur material. Konsep ini lebih mengutamakan penggunaan dinding bata kasar dan pipa-pipa dengan saluran terbuka.

Konsep rumah bergaya industrial memberikan nuansa rumah yang berbeda. Setiap ruangan dirancang dengan nuansa industri yang kuat. Sehingga konsep rumah ini dapat menciptakan tampilan yang tegas dan tangguh.

Inspirasi desain eksterior rumah gaya industrial ini memiliki keunikan karena menggabungkan unsur-unsur lama dengan unsur baru. Anda bisa menciptakan nuansa rumah bergaya kontras, namun tetap unik dan menarik.

Rekomendasi Ide Desain Eksterior Rumah Industrial

Sekarang, kita akan membahas mengenai ide rumah konsep industrial yang menarik. Hal ini akan membantu Anda menentukan pilihan desain terbaik untuk rumah bergaya industrial Anda. Beberapa desain rumah bergaya industrial terbaik yang bisa dicoba, sebagai berikut:

Pilihan desain pertama adalah desain rumah yang mengambil nuansa alami. Anda bisa memilih fasad yang terbuat dari kayu dengan warna coklat. Pasang jendela yang langsung menghubungkan dengan halaman yang luas menambah keunikan dari desain ini.

Halaman rumah bisa ditambah dengan tanaman dan rerumputan hijau. Anda bisa memasang pintu kaca geser besar supaya taman yang indah bisa terlihat jelas dari rumah. Bagi Anda yang menyukai alam, maka desain ini akan sangat cocok.

Baca Lainnya:   Desain Interior Rumah Jawa Sederhana

Desain eksterior rumah industrial yang bisa Anda coba adalah rumah industrial minimalis. Gaya ini menggunakan fasad rumah yang lebih ramping dengan aksen modern. Anda bisa memilih cat dinding berwarna putih untuk menambah kesan modern.

Jangan lupa untuk menambahkan aksen garis-garis pada dinding rumah. Hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan sentuhan modern-klasik yang memukau. Pastikan Anda mencoba desain ini untuk mendapatkan kenyamanan dan keindahan rumah.

Jika Anda ingin memiliki rumah dengan gaya klasik retro, maka Anda bisa mencoba memilih desain rumah gaya industrial open space. Konsep rumah terbuka ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin memiliki ruangan yang luas tanpa sekat.

Anda bisa memilih material dinding dengan menggunakan batu bata untuk areal terbuka. Hal ini akan menambah kesan klasik dan estetik. Bagian tertutup bisa memilih desain fasad modern dengan pemilihan warna yang retro.

Anda juga bisa memilih desain fasad rumah industrial menggunakan roster. Desain ini akan memberikan nuansa rumah yang sejuk dengan pencahayaan yang cukup. Penggunaan roster akan membantu melancarkan sirkulasi udara dan sumber pencahayaan.

Pilihan desain ini sangat mewakili gaya rumah industrial, Anda juga bisa menggunakan roster pada bagian depan rumah. Selain itu, Anda bisa menggunakan roster pada bagian teras rumah.

Anda bisa memilih rekomendasi eksterior rumah industrial yang bisa digunakan. Yuk, miliki rumah dengan desain unik.

Penulis

Audrey